Life Style and Fashion

Minggu, 22 Mei 2016

Armani sendiri terkenal bukan di kalangan wanita, melainkan di kalangan para pria. Dibentuk guna memenuhi permintaan dan kebutuhan para pria metro yang sangat memperhatikan penampilan, Armani menjadi salah satu brand yang paling digemari oleh kaum Adam.
Walaupun tergolong baru karena baru terbentuk pada tahun 1970, Armani tidak kalah dengan brand lainnya. Hanya saja, Armani berfokus dengan men’s wear. Jadi jangan heran kalau teman-teman berkunjung ke gerai Armani, kebanyakan yang terpampang di display adalah baju dan aksesoris lelaki.
Adalah Giorgio Armani, orang dibalik terbentuknya brand Armani. Girogio sendiri bukanlah orang yang ahli dalam bidang fashion; dirinya merupakan lulusan dari fakultas ilmu kesehatan, Universitas Piacenza. Namun karena dirinya mengagumi akan glamour-nya Hollywood, rasa seninya pun timbul.
Giorgio yang saat itu sedang libur dari masa akademi militer selepas menyelesaikan studi di Universitas Piacenza, memutuskan untuk kembali ke Milan dan membuat mimpinya menjadi nyata, menjadi seorang designer handal. Ia bekerja di salah satu mall ternama di Milan bernama Le Rinascente dan bertemu dengan seorang designer, Nino Cerutti.
Nah, berangkat dari sini karir cemerlang Armani dimulai; setelah beberapa lama bergabung dengan Nino, Armani bersama rekannya, Galeotti mulai meniti karir bersama di perusahaan lainnya. Hingga pada tahun 1975 terbentuklah brand Giorgio Armani.
Kini Armani dianggap menjadi salah satu brand yang harus dimiliki oleh pengusaha-pengusaha. Mereka percaya dengan memakai Armani, simbol kesuksesan melekat pada para pemakainya.
Setelah terkenal seperti sekarang, Armani mulai melebarkan sayapnya dengan memecah nama Armani sebagai brand lainnya; Armani Prive, Giorgio Armani, Emporio Armani, Armani Collezioni, Armani Jeans (AJ) dan Armani Exchange (AX). Brand tersebut meliputi produk baju, aksesoris, sepatu, mantel, sabuk, dompet, celana dan lain sebagainya.



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Photograph amateur | Food hunter | Music addict | Traveler. 人生の小さいことを楽しもう。
Diberdayakan oleh Blogger.