Life Style and Fashion

Rabu, 18 Mei 2016

Celana merupakan salah satu bagian penting dari fashion. Begitu juga dengan Jeans bagian penting juga dari fashion.
Jeans terlihat santai dan nyaman untuk dikenakan.
Saat ini berbagai merk jeans bisa kita temui di pasaran. Dari harga juga sangat bervariasi. Dari yang termahal hingga harga yang di obral oleh penjualnya. Tetapi sebuah Jeans yang semakin mahal tentu akan semakin baik kualitasnya.
nih ada beberapa merk celana jeans yang di minati kolektor jeans dunia dengan harganya yang termahal:
1. Levi Strauss, Antique Jeans
Jeans tertua merek Levi Strauss dilelang sekitar USD 30.000 atau Rp 288 juta. Hebatnya, jeans tersebut laku dengan harga fantastis USD 46.532 atau sekitar Rp 447 juta.
2. Levis Capitel E
Levis merupakan salah satu Merk Jeans Termahal Di Dunia yang bisa Anda temui di pusat perbelanjaan. Sayangnya, Levis Capitel E menjadi seri terlangka yang bisa Anda dapatkan. Kecuali jika Anda adalah seorang selebriti papan atas. Levis Capitel E adalah jeans custom yang dibuat khusus untuk para selebritas. Harga jins merek ini sekitar USD 500 atau Rp 4,8 juta.
3. Gucci Genius Jeans
Gucci Genius Jeans dibanderol sekitar USD 3500 atau Rp 33 juta. Ada harga, ada rupa. Jeans mewah ini memiliki style yang unik dengan hiasan manik-manik Afrika. Tak heran jika harganya bisa selangit.
4.Seven For All Mankind
Seven For All Mankind membuat pinggul wanita terlihat seksi dan kecil. Merk jeans ini bahkan tidak kehilangan bentuk meski tidak disterika. Sepotong jeans mereka Seven For All Mankind dijual dengan harga rata-rata USD 1000 atau Rp 9,6 juta.
5. EARNEST SEWN
Merk ini menjadi salah satu produsen terbaik berkat jeans-jeans yang simple namun berkualitas. Meski berdesain simple namun harga yang ditawarkan juga bisa bikin kamu bengong. Ya, harga satu jeans merek Earnest Sewn bisa mencapai 14 juta rupiah






0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Photograph amateur | Food hunter | Music addict | Traveler. 人生の小さいことを楽しもう。
Diberdayakan oleh Blogger.