Life Style and Fashion

Selasa, 17 Mei 2016

Inspirasi gaya yang dari jaman dula sampai sekarang masih bertahan dan gak ada matinya, yaitu Rockabilly atau old  Rock ‘n’ Roll.
Pertama-tama, Rockability itu apa sih? Jadi, rockabilly ini adalah salah satu bagian dari genre music Rock ‘n’ Roll yang muncul sekitar tahun 1950an. Secara harfiah kata itu adalah sebuah penggabungan dari ‘Rock’ dan ‘Hilbilly’ – referensi silang antara Rock ‘n’ Roll dan dipengaruhi gaya musik country yang perkembangannya dibagi dalam sub-genre tersendiri. Bagi para pecinta genre ini, Rockabilly bukan sekedar genre music, tetapi lebih dari itu. Ini merupakan suatu gaya hidup!. Cara mereka bermusik, mobil yang dimiliki, fashion yang digunakan dan sikap para arts Rockabilly ini yang jadi daya tarik bagi para pengikutnya, yang tak jarang ini akan jadi bahan hujatan bagi orang awam yang gak memahami style merken.


Seperti dijelaskan sebelumnya, karena Rockabilly eksis sebagai genre musik sekalikus gaya hidup, maka gaya ini akan tetap memainkan peran penting dalam salah satu trend fashion di dunia. Ekspresi kebebasan terlihat dari pemilihan pakaian serta fashion yang mereka gunakan.
Sebenarnya mengidentifikasi orang yang bergaya Rockabilly, atau apa-apa aja sih yang dapat kita gunakan untuk terlhihat seperti para Rockabilly? untuk terlihat Rockabilly, bukan cuma gaya berpakaian aja bung! Tapi juga sikap. Usaha bagaimana kita bisa dengan percaya diri berpakaian dan terlihat keren dimata orang-orang yang memandang kita. Tattoo adalah salah satu identitas dari gaya rockabilly yang gak bisa kita hilangkan. Biasanya para cowok dengan gaya ini memiliki tattoo dengan tinta lebih dari satu, yang mungkin merepresentasikan hidup mereka, kecintaan mereka dan jalan hidup yang mereka pilih.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Photograph amateur | Food hunter | Music addict | Traveler. 人生の小さいことを楽しもう。
Diberdayakan oleh Blogger.