Life Style and Fashion

Minggu, 22 Mei 2016

Masa kecilnya yang ia habiskan di panti asuhan membuat daya untuk berkreasinya menjadi lebih menonjol; ia belajar bagaimana menjahit untuk membuat baju-baju bagus yang ia pikirkan.
Voila! Hasil karya Chanel pun akhirnya terwujud! Ia bisa menjual baju rancangannya yang semakin lama semakin terkenal di kalangan wanita bangsawan. Selain baju, Chanel pun membuat parfum yang disukai juga oleh para pembelinya.
Nama Gabrielle Bonheur Chanel sendiri sebenarnya kurang dikenal. Mereka yang mengenal Chanel lebih familiar dengan nama Coco Chanel. Nama ini diperolehnya saat menjadi penyanyi sebelum karyanya dikenal khalayak. Melalui nama Coco Chanel inilah, masyarakat-khususnya para konglomerasi-di seluruh dunia tahu akan karya sophisticated-nya.
Ciri khas Chanel adalah simple namun tetap elegan, mewah dan glamour. Beberapa produk Chanel pun dibuat dari kulit anak sapi dan kulit domba yang mutunya sangat tinggi. Ini membuat model-model baju rancangan Chanel menjadi buruan para artis papan atas seperti Catherine Deneuve, Vanessa Paradis, Nicole Kidman hingga Keira Knightley.
Bahkan dulu aktris legendaris Marilyn Monroe pun memakai busana rancangan Chanel. Di Indonesia sendiri, banyak artis hingga Ibu Negara, Iriana Jokowi, memakai tas keluaran Chanel.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Photograph amateur | Food hunter | Music addict | Traveler. 人生の小さいことを楽しもう。
Diberdayakan oleh Blogger.