Life Style and Fashion

Selasa, 17 Mei 2016

        Kemeja, Celana Jeans, atau bahkan kaos sudah menjadi barang yang pasti ada di lemari kamu para pria. Sebelumnya, gaya pria cuma dikenal dengan istilah “anak kantoran”, “anak desain”, hipster, rapih, santai dan apalah itu terserah. Tapi fashion pria sendiri lebih dari itu guys!

1. Basic

Gaya basic cenderung polos tapi terlihat modern, kaos hitan atau kemeja polos warna putih, dipadupadankan dengan model selarna jeans slim fit yang ciamik, serta sneakers warna netral. Dijamin kamu akan dilirik orang tanpa terlihat lobar.

2. Casual

Intinya bergaya Casual sit se-simpel pakai polo shirt dengan clean dan sneakers atau sepatu sandal untuk tampilan santai atau kemeja panjang bermotif, lightweightblazer dan celana jeans.

3. Formal

Kemeja longan panjang yang harus tersetrika rapi dengan celana model sekarang, dan sepatu pantofel tau loafers tambahkan jas untuk acara yang lebih formal .Das bisa menjadi aksesoris tambahan jika memang diperlukan.

4. Streetwear

Gaya ini adalah yang paling hits di kalangan pria modern saat ini. Kaos panjang atau kemeja slim fit polos yang gak lebay, celana panjang jeans tau celana jogger dan menggunakan sepatu sneakers.

5. Sporty

Sporty cendrung suka dengan kaos polos ala-ala dry fit plus jaket windbreaker. Ditambah sepatu lari alias running shoes yang udah nge-trend dari beberapa tahun belakangan ini plus celana pendek atau sweatpants yang membuat kegiatan kamu semakin leluasa. Ya itulah pria Sporty yang modern.

6. Vintage

Brewok yang terurus rapih, celana jeans, septa boots berbahan kulit, jaket jeans atau denim jacket, serta kemeja chambray button-down memaksimalkan gaya ini. Rata-rata aksesorisnya terbuat dari kulit asli, mulai dari dompet, gelang sampai strap jam tangannya. Jadi Vintage itu istilah baru buat modern-classic.



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Photograph amateur | Food hunter | Music addict | Traveler. 人生の小さいことを楽しもう。
Diberdayakan oleh Blogger.