Life Style and Fashion

Minggu, 22 Mei 2016

 Dolce & Gabbana merupakan salah satu produk yang sangat terkenal di pertengahan tahun 1980. Mulai dari pembuatan hingga distribusi yang dilakukan oleh D&G dianggap sebagai contoh baik dalam bidang fashion Italia.
Klien mereka juga bukan dari kalangan biasa; mereka adalah orang-orang yang paham dengan fashion dan membuat banyak orang mengikuti gaya mereka. Di antaranya David Beckham, Madonna, Sophia Loren, Zoe Saldana, Channing Tatum dan masih banyak lainnya.
D&G sendiri didirkan oleh dua orang. Yang pertama bernama Domenico Dolce dan yang lainnya bernama Steffano Gabbana. Mereka mempunyai latar belakang berbeda; Dolce merupakan pengusaha butik keluarga sedangkan Gabbana adalah mahasiswa design.
Mereka bertemu di Milan pada tahun 1980 dan mulai bekerja sama untuk membuat rumah mode milik mereka sendiri. Gabbana mulai mencoba dan belajar mendesain baju sedangkan Dolce menjualnya kepada para pelanggan di butik keluarganya di tahun 1982.
Tiga tahun berusaha, akhirnya D&G mulai diakui oleh banyak pihak mengingat karya mereka yang menarik. Sebenarnya saat itu sudah banyak brand ternama yang sudah terlebih dahulu sukses, namun orang-orang ingin mencari angin segar dalam dunia fashion hingga menemukan D&G ini.
Ciri khas Dolce & Gabbana adalah ‘fantastic look’ yang berarti di setiap karyanya ada kesan glam dan spark namun tetap terlihat elegan. Kiblat D&G dalam mendesain bajunya berangkat dari gaya Meditteranian dimana semua gaya terlihat sangat mempesona dalam balutan kain sutera dan wol.
Saat ini, D&G sudah menelurkan produk-produk unggulan lainnya yang siap dipakai oleh kaum jutawan. Di antaranya adalah rok signature D&G yang terlihat sangat extravagant, jaket jersey, kacamata, pakaian siap pakai, gaun malam, tuxedo, sepatu, kaoskaki dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Photograph amateur | Food hunter | Music addict | Traveler. 人生の小さいことを楽しもう。
Diberdayakan oleh Blogger.