Life Style and Fashion

Rabu, 02 Maret 2016

Retro dan Vintage style adalah model fashion yang ngak habis dimakan waktu. Walau sama-sama mengacu pada fashion jaman dulu, ternyata ada bedanya lho bahkan ada beberapa hal yang membedakan vintage dan retro yang perlu kalian tahu ya.

Retro style mengacu pada gaya berpakaian di era 70 sampai 90an dengan warna yang lebih cerah dan aksesoris yang berani. Kesan yang didapat dari gaya retro buat orang yang memakainya jadi lebih bebas, gemerlap, dan ceria. Salah satu busana gaya retro yaitu celana cutbray yang dipakai Elvis Presley.




Sementara Vintage style bakal lebih kalem dan lembut dengan acuan jaman tahun 20 sampai 60an. Model vintage juga lebih terkenal dengan potongan A-Line dengan corak dan warna-warna yang lebih kalem serta kebanyakan memiliki style rambut Bob.




Gimana nih looksfriend? Udah paham kana pa bedanya retro dan vintage? Sepintas terlihat sama ya padahal beda kan.  Gimana nih dengan kalian cenderung suka retro apa vintage?

2 komentar:

  1. Suka banget sama vintage style nya kak , nice post :)

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing.. Butuh bahan kain katun berkualitas untuk membuat pakaian atau kemeja?.. Kunjungi toko kain kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Photograph amateur | Food hunter | Music addict | Traveler. 人生の小さいことを楽しもう。
Diberdayakan oleh Blogger.