Life Style and Fashion

Rabu, 02 Maret 2016

Ketika Anda memikirkan gaya hidup rock ‘n’ roll maupun underground, pasti yang muncul dibenak kalian pertama kali bukanlah gaya hidup yang bersih dan positif.

Toby Morse

Toby Morse adalah pendiri One Life One Chance (OLOC) dan paling dikenal di seluruh dunia sebagai orang depan karismatik, energik dan selalu tersenyum untuk band punk hardcore H2O. Toby disukai dan dihormati oleh banyak musisi, aktor dan atlet. Dia merilis beberapa album dengan label independen dan besar, muncul langsung di acara Conan O'Brien dan tur di seluruh dunia dengan band-band seperti Sum 41, New Found Glory, Rancid, The Used, The Mighty Mighty Bosstones dan Dropkick Murphys. Dia disponsori oleh perusahaan seperti Nike dan juga seorang vegetarian. Ia hidup bersih tidak pernah menyentuh obat-obatan atau alkohol seumur hidupnya, untuk dapat mencapai melawan rintangan berat tetap menjaga pandangan positif dan gaya hidup bebas narkoba.
Meskipun ia sudah dalam bisnis musik selama lebih dari 15 tahun, menyaksikan teman-teman dan perjuangan keluarga dengan iming-iming kecanduan, namun kepatuhan Toby untuk gaya hidup sehat telah mendorong dia melalui masa-masa sulit. Dengan sebuah kebanggaan akan dengan gaya hidup "Straight Edge" Toby telah membuat "Positif Mental Attitude" yang didukung oleh legenda hardcore Bad Brains dan hidup bebas narkoba yang diperkenalkan oleh band Minor Threat.

Saat Toby jatuh cinta dengan musik dia memutuskan pindah ke New York City pada tahun 1988 dan menjadi lebih dekat ke punk hardcore. Saat ini Toby tinggal di Los Angeles dengan istrinya Moon dan anaknya Max, di mana ia terus bermain musik dengan H2O. Pengalaman Toby luas dan beragam, dia menawarkan sudut pandang yang unik dan mendebarkan. Dengan humor, pesona dan antusiasme menarik, Toby berkaitan ceritanya dengan empati dan wawasan bagi siapa saja yang mendengarkan. 



One Life, One Chance (OLOC) adalah sebuah organisasi dengan  misi untuk terlibat dan menginspirasi Sekolah Dasar, Menengah dan Tinggi untuk membuat pilihan bagi siswa yang sehat dan hidup bebas narkoba. 

Melalui ceramic mum, Toby Morse menginformasikan kepada siswa bagaimana untuk mempertahankan Sikap Mental Positif (PMA), mematahkan stereotip, menjadi pemimpin dan mempertahankan diri.



Kunjungi:
www.onelifeonechance.com

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Mengenai Saya

Foto saya
Photograph amateur | Food hunter | Music addict | Traveler. 人生の小さいことを楽しもう。
Diberdayakan oleh Blogger.